Home / berita bola / David De Gea Tegaskan Bahagia Di Manchester United

David De Gea Tegaskan Bahagia Di Manchester United

Kita semua mungkin sudah mengetahui, kalau David De Gea nyaris hijrah ke Real Madrid di bursa transfer musim panas lalu sebelum akhirnya kiper asal Spanyol tersebut bertahan di Manchester United lantaran transfernya gagal. Meski hampir pindah, De Gea pun menegaskan kalau saat ini ia bahagia berada di Old Trafford.

Penjaga gawang berusia 24 tahun itu nyaris saja gabung ke klub Santiago Bernabeu di hari pamungkas bursa transfer, akan tetapi urung jadi lantaran dokumen yang dikirimkan melebihi deadline waktu. De Gea lalau menandatangani kontrak anyar selama empat tahun di Old Trafford setelah beberapa hari berselang.

De Gea kini mengakui kalau ia begitu senang lantaran dirinya kembali disambut dengan hangat di Manchester.”Itu merupakan musim panas yang amat rumit, musim panas yang panjang,” kata de Gea yang dilansir dari Bernabeu Digital. “Namun, usai itu semua, saya ada di tim terbaik dan saya amat senang. Saya meneken kontrak dan saya senang dengan ini. United merupakan tim besar dan saya berharap semua dapat berlangsung dengan bagus.”

“Itu merupakan musim panas yang amat spesial, layaknya yang saya tegaskan, namun saya yakin sesuatu terjadi lantaran sebuah alasan. Saya di tim di di mana kembali disambut, dihargai, dan dicintai, dan saya sungguh senang.” tandasnya.

About admin