Home / berita bola / David Luis Dipulangkan Oleh Brasil Usai Alami Cidera

David Luis Dipulangkan Oleh Brasil Usai Alami Cidera

Bek Paris Saint Germain, yakni David Luis baru-baru ini dikabarkan sedang mengalami cidera, yang mana masalah tersebut membuatnya tak jadi untuk memperkuat nskuat timnas negaranya, yakni Brasil. Yang bersangkutan dikabarkan tela dipulangkan ke klub asalnya, PSG agar dirinya mendapatkan perawatan medis yang intens di Prancis.

Skuat Brasil kini akhirnya sepakat untuk memulangkan bek kiri unggulannya, yakni David Luiz, ke klub asalnya, Paris Saint-Germain, lantaran dirinya mendapati cedera. Sebagaimana yang diketahui, Luiz mengalami cedera yang lumayan serius ketika skuat Brasil kalah dengan skor 2-0 dari Cile, pada duel pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL, hari Jumat pagi WIB kemarin.

Pemain berumur 28 tahun tersebut lalu harus menyudahi laga lebih awal ketika masih di menit ke-34. Perannya langsung digantikan oleh teman seklubnya di PSG, Marquinhos, dan hal itu bakal diteruskan di duel Seleccao minggu depan.

Selain itu Tim Samba juga harus mengirim pulang satu penggawanya lagi, kali ini di posisi penjaga gawang, yaitu Marcelo Grohe, juga lantaran mengalami cedera. Grohe lalu bakal melakoni tes medis lebih lanjut di klub pemiliknya, Gremio. Kondisi tersebut membuat Alisson saat jadi satu-satunya kiper yang cadangan dimiliki Brasil, untuk melapisi Jefferson.

About admin