Home / berita bola / Demi Masa Depan AC Milan Ingin Suso Setia

Demi Masa Depan AC Milan Ingin Suso Setia

Milan – Menyusul tampilan memukau pada musim 2017/2018, terdapat beberapa pemain yang menginginkan dipertahankan AC Milan. Direktur Berolahraga Milan, Massimiliano Mirabelli juga mengungkap tengah mengulas masa depan tiga pemainnya.

Satu diantara pemain sebagai konsentrasi AC Milan yaitu Suso. Pemain bernama komplet Jesus Joaquin Fernandez Saez de la Torre itu jadi satu diantara sosok yang selalu memamerkan konsistensinya sampai saat ini dilatih Gennaro Gattuso.

Kontraknya benar-benar baru diperpanjang pada 25 September 2017. Kontrak itu buat Suso bakal bertahan sampai 2022. Gajinya juga bertambah jadi 3 juta euro per musim, serta klausul pelepasannya menggapai 50 juta euro.

Namun, bukanlah bermakna tempat Suso akan nyaman di scuad AC Milan. Tetaplah ada peluang untuk manajemen untuk melepas winger berumur 24 th. itu ke club yang punya tawaran mengundang hasrat. Karena itu, Mirabelli juga ajukan ketentuan untuk Suso jikalau menginginkan dipertahankan.

” Kami menginginkan Alessio Romagnoli bertahan untuk saat yang lama serta kami udah bicara dengan agennya. Kami yakin seluruh pemain dapat temani kami untuk saat yang lama. Itu juga berlaku untuk Suso. Jangan lupa, kita bicara masalah Milan. Semua pemain didunia bakal sukai menggunakan kostum ini, ” papar Mirabelli, ditulis Football Italia.

Suso sendiri udah gabung dengan Milan pada musim dingin 2015. Waktu itu ia belum juga dapat tunjukkan kapabilitasnya. Rossoneri juga meminjamkannya ke Genoa sepanjang enam bln.. Pulang dari Genoa, Suso segera jadi pemain yang berlainan.

Musim kemarin, pemain asal Spanyol itu mengemas tujuh gol serta 11 assist dari 37 pertandingan. Musim ini, udah delapan gol serta 12 assist yang didapatkan Suso dari 40 kompetisi.

About admin