Home / Peristiwa / Di Amerika Gara” Laptop Pesawat Mendarat Darurat

Di Amerika Gara” Laptop Pesawat Mendarat Darurat

Di Amerika Gara” Laptop Pesawat Mendarat Darurat – arangan membawa laptop didalam kabin pesawat bukannya tanpa ada argumen. Buktinya, dikarenakan laptop keluarkan asap, satu pesawat di AS mesti mendarat darurat.

Pesawat yang sangat terpaksa mendarat darurat ini punya maskapai JetBlue. Berita ini juga segera jadi kabar berita sebagian media internasional.

Dikumpulkan detikTravel dari sebagian sumber, Senin (5/6/2017), momen ini berlangsung Selasa (30/5) minggu lantas, yang menerpa pesawat JetBlue maksud San Fransisco, yang terbang dari New York.

Di dalam perjalanan, rupanya ada asap yang nampak di kabin pesawat. Usut miliki usut, rupanya asap ini datang dari satu tas penumpang yang diisi laptop.

BACA JUGA : Kabin Penuh Asap, Pesawat di India Putar Balik

Pada akhirnya untuk hindari peristiwa yang lebih kronis, pesawat JetBlue itu sangat terpaksa lakukan pendaratan darurat di Michigan. Laptop yang mengakibatkan kekacauan itu pada akhirnya diamankan oleh petugas.

Tidak dijelaskan apa merk laptop itu. Petugas cuma memanggil asap itu datang dari baterai laptop, tetapi tidak dirinci baterai type apa serta datang dari laptop merk apa.

BACA JUGA : Ada Asap di Toilet, Pesawat Pakistan Mendarat Darurat di Irlandia

Tak ada penumpang yang dilaporkan terluka akibat insiden ini. Pesawat lalu meneruskan perjalanan serta tiba dengan selamat di San Fransisco.

Peristiwa ini menunjukkan kalau larangan membawa laptop kedalam kabin pesawat yang diinisiasi Federal Aviation Administration (FAA) memanglah pantas diperhitungkan. Sekarang ini, otoritas pengatur kebijakan penerbangan di Eropa juga tengah membahas kebijakan yang sama. (wsw/wsw)

About admin