Home / berita bola / Di El Clasico, Keylor Navas Mungkin Bermain

Di El Clasico, Keylor Navas Mungkin Bermain

Beberapa laga terakhir, kiper utama kubu Real Madrid, yakni Keylor Navas memang tak ikut dalam skuat. Hal ini tak lain karena sang kiper tersebut mengalami masalah cidera sehingga mau tak mau dirinya harus menepi dari skuat. Akhir pekan nanti, Real Madrid bakal melakoni laga akbar dimana mereka dijadwalkan akan bertanding melawan Barcelona dalam laga yang bertajuk El Clasico.

Akan tetapi, Keylor Navas sendiri membuka soal peluang untuk kembali tampil bersama skuat Real Madrid di akhir pekan ini usai dirinya nampak telah mengikuti sesi latihan klub. Sebelum ini, kiper asal Kosta Rika itu tengah berkutat dengan cedera, yang membuatnya harus absen di dua pertandinagn Los Blancos sebelumnya.

Juga sempat muncul kekhawatiran kalau Navas akan menepi di akhir pekan ini lantaran dirinya belum pulih sepenuhnya. Akan tetapi, dua hari jelang duel El Clasico di Santiago Bernabeu, Navas telah nampak kembali ada di lapangan dan ikut dalam sesi latihan tim.

Akun Twitter resmi Real Madrid juga melaporkan mengenai comebacknya Navas ke tim jelang duel akbar El Clasico esok.”Kami terus menyiapkan dirinya untuk laga El Clasico, dan kami punya kabar bagus, dimana @NavasKeylor telah mampu ikut dalam latihan bersama pemain tim lainnya,” itulah ciutan dari Real Madrid.

About admin