Home / berita umum / Di NTB, Novel Baswedan Dan Penyidik KPK Kecelakaan

Di NTB, Novel Baswedan Dan Penyidik KPK Kecelakaan

Sebagaimana yang telah ramai dikabarkan, kalau Novel Baswedan dan sejumlah penyidik KPK baru saja mengalami kecelakaan. Di mana kecelakaan tersebut saat mereka sedang berada di NTB. Peristiwa ini terjadi lantaran sopir mobil dari para pimpinan KPK tersebut sedang ngantuk berat, sehingga sang sopir lepas kendali dan mobil jatuh ke jurang. Namun, untungnya tak ada korba jiwa dalam kecelakaan ini. Semua penumpang di mobil tersebt selamat, hanya mengalami luka ringan saja.

Para rombongan penyidik lembaga anti rasuah tersebut dan juga ketua Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan kedapatan sedang kecelakaan di perbatasan Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat saat berkendara di malam hari. Kejadian ini terjadi di hari Rabu lalu sekitar pukul 23.00 WIT.

“Betul bahwa tim KPK mengalami kecelakaan tunggal, yang mana hal ini terjadi karena sopir yang sedang ngantuk,” tutur Yuyuk Andriati selaku Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK lewat sms. Rombongan yang melakoni perjalanan terdiri dari lima orang, salah satunya yaitu KPK Novel Baswedan. Ada juga penyidik KPK lainnya serta pegawai BPKP juga.

Kelima penumpang tersebut dipastikan selamat. Novel dan keempat orang lainnya mendapati cedera dan sudah langsung ditangani oleh tim medis. “Untuk sekarang ini, semua tim dalam perjalanan kembali ke Jakarta, mereka sudah ditangi oleh tim medis,” tambah Yuyuk.

About admin