Home / berita bola / Dicadangkan, Paulo Dybala Tak Kecewa

Dicadangkan, Paulo Dybala Tak Kecewa

Sebagaimana yang diketahui, bahwa skuat Juventus baru saja meraih kemenangan manis kala melawan Empoli, dimana klub Si Nyonya Tua ini mampu menang 3-1 atas Empolo hari Minggu kemarin. Akan tetapi, anehnya Paulo Dybala dalam laga itu tak dimainkan sebagai starter oleh manajer Massimiliano Allegri. Kendati begitu, bekas penyerang andalan Palermo tersebut mengaku tak kecewa meski dimainkan sebagai pemain pnegganti.

Dalam laga itu, untuk kesekian kalinya Paulo Dybala bermain dari sebagai pemain pengganti. Kendati penyerang asal Argentina itu menyatakan kalau dirinya tak merasa kecewa, sebab mampu membukukan sebuah gol untuk membawa I Bianconeri menang.

“Kami mengharapkan sebuah kemenangan dan berhasil meraihnya, jadi kami senang. Usai kebobolan cepat, kami merespon dengan bagus. Kami pantas untuk menang. Ada banyak penggawa yang bermain impresif. Jadi saya sama sekali tak kecewa bermain sebagai cadangan,” kata Dybala, yang dikutip dari warta¬†Sky Sport Italia.

“Saya bahagia dapat member kontribusi dan selalu fokus. Sayangnya, tim cuma mampu memainkan 11 penggawa saja. Kami yakin bahwa kami merupakan tim tertangguh di Serie A sekarang ini dan ingin segera menunjukkannya. Laga berikutnya kontra Milan bakal jadi momen yang bagus untuk menunjukkan hal itu,” tukasnya.

About admin