Home / berita bola / Diego Simeone Sanjung Semangat Fernando Torres

Diego Simeone Sanjung Semangat Fernando Torres

Fernando Torres, sejak kembali ke pelukan Atletico Madrid di musim panas tahun lalu memang seperti bintang yang hidup kembali. Performanya bersama klub profesinoal pertamanya tersebut memang cukup mengesankan. terkini, sang manajer Diego Simeone menyanjung kerja keras yang ditunjukkan oleh penyerang asal Spanyol tersebut.

Di sela persiapan skuat Atletico untuk melawan skuat Getafe, hari Kamis besok, sang manajer melayangkan sebuah pujian kepada Fernando Torres yang dinilai sedang berada dalam performa puncaknya bersama Atletico.

Simeone memang masih terus mencari racikan yang pas untuk sektor depan klubnya. Duet Torres dengan Antoine Griezmann dinilai menjadi paduan yang paling bagus bagi Atletico. Dua duet lainnya, yakni Luciano Vietto dengan Jackson Martinez, dijajal oleh Simeone pada duel perdana Liga Champions minggu lalgu. Tapi, mereka malah gagal membuat gol.

“Torres tengah dalam performa puncaknya. Dia bermain begitu bagus selama tur pramusim dan saat itu dia sangat bekerja keras,” sanjung Simeone disesi jumpa pers.”Banyak harapan yang saya gantungkan kepadanya lantaran kualitas yang ia miliki. Musim lalu dia bermain baik. Dia bisa bersaing ketat dan memberi kami pilihan yang diperlukan di sektor depan klub.” tandasnya.

About admin