Home / berita bola / Dikorbankan Menjadi Bek Sentral Arema, Ini Komentar Dari Raphael Maitimo

Dikorbankan Menjadi Bek Sentral Arema, Ini Komentar Dari Raphael Maitimo

Jelang pertandingan kontra lawannya Sriwijaya FC (8/12/2016) ternyata Arema Cronus justru melakukan suatu pengorbanan. Dan mereka menyiapkan sosok gelandang serba bisa yang mereka miliki tepatnya adalah Raphael Maitimo menjadi sosok bek tengah guna mengisi posisi dari Hamka Hamzah yang mesti absen karena memperoleh sanksi akumulasi kartu.

Hal tersebut jadi sebuah pengorbanan mengingat jika pemain naturalisasi tersebut bermain bagus di sektor tengah. Maitimo juga sempat diturunkan menjadi seorang gelandang serang serya bisa mengatur ritme dari permainan tim. Tetapi saat lawan Sriwijaya bomber yang sekarang ini berusia 32 tahun ini bakal jadi palang pintu bertandem bersama Goran Gancev.

”Kami sebenarnya masih persiapkan Maitimo untuk menjadii salah satu soosok alternatifnya. Lebih baik dilihat perkembangannya sampai menjelang pertandingan kelak keputusan dari pelatih (Milomir Seslija) akan seperti apa,” ungkap asisten pelatih Arema Cronus yaitu Joko Susilo.

Buat Maitimo sendiri tempat sebagai stopper bukan hal yang masih baru. Karena dia juga mengaku sempat menempati posisi tersebut.

About admin