Home / berita bola / Disambut Fans, Sam Alladryce Senang

Disambut Fans, Sam Alladryce Senang

Sam Alladryce memang diketahui telah sepakat untuk jadi manajer baru tim Sunderland menggantikan peran Dick Advoocat yang sudah mengundurkan diri dari Sunderland usai tak memberikan pengaruh bagus di depalan laga awal musim 2015/16 ini. Semua fans Sunderland pun menyambut kedatangan Sam Alladryce tersebut.

Sang manajer pun mengaku girang dengan sambutan yang ia peroleh dari fans timnya usai resmi jadi pelatih anyar klub tersebut. Pelatih yang kerap disapa dengan julukan ‘Big Sam’ itu meneruskan pekerjaan dari Dick Advocaat, yang sebelum ini undur diri usai tampil seri 2-2 melawan West Ham United di pekan kedelapan Liga Primer Inggris pekan lalu.

Di Sunderland, Big Sam merasa disukai lagi, yang mana belum sempat ia rasakan ketika masih jadi pelatih di West Ham.“Saat saya melatih West Ham, istri saya selalu membaca situs yang dimiliki oleh fans untuk melihat komentar bermodel penghinaan teranyar. Hal itu membuat dia gundah, tapi dia tak dapat melepaskan diri dari hl itu,” kata sang pelatih pada Sun on Monday.

“Sekarang dia membaca situs milik pendukung Sunderland dan dia memberitahu kepada saya bahwa tanggapannya sangat bagus, yang mana membuat saya amat senang untuk segera melatih klub.” tandasnya.

About admin