Home / berita bola / Dispekulasi Sebagai Pelatih Inggris, Steve Bruce Merasa Tersanjung

Dispekulasi Sebagai Pelatih Inggris, Steve Bruce Merasa Tersanjung

Steve Bruce mengungkapkan jika begitu tersanjung disangkut pautkan dengan soal pekerjaan membesut timnas Inggris serta mengatakan itu bakal jadi sebuah puncak dari karier dirinya menjadi sang juru taktik.

Berita pada hari Senin lali mengungkapkan jika Bruce masih bakal berunding bersama FA saat minggu ini sebagaimana mereka berupaya buat meraih pengganti sosok Roy Hodgson, yang justru memutuskan buat mundur setelah kegagalan pada ajang Euro 2016.

Pelatih dari Sunderland yaitu Sam Allardyce serta manajer Amerika Serikat Jurgen Klinsmann sebagai favorit tetapi Bruce merasa sangat “terhormat”dihubungkan dengan suatu pekerjaan itu.

Terhadap Hull Daily Mail, mantan punggawa Manchester United tersebut menyatakan: “Ini menjadikan saya begitu tersanjung serta saya sangat terhormat buat diberitakan demikian. Saya tidak tahu apa benar ini bakal berlanjut pada tahapan selanjutnya atau tidak… Namun itu adalah puncaknya, benar begitu? Buat menangani negaramu, tidak ada pekerjaan yang bisa dibilang jauh lebih besar.

“Ini semua sebenarnya cuma spekulasi. Karena banyak orang yang menuliskan sejumlah hal baik serta saya bersyukur buat itu.”

About admin