Home / berita bola / Dua Pemain Barcelona Berharga Rp 6,1 Triliun

Dua Pemain Barcelona Berharga Rp 6,1 Triliun

Dua pemain yang berposisikan sebagai penyerang dari Barcelona yaitu Neymar dan Lionel Messi sebagai pemain dengan harga valuasi alias nilai pasar tertinggi se-dunia. Ternyata Neymar berada di posisi paling atas dengan banderol sebesar 250 juta euro atau berkisar sekitar Rp 6,1 triliun.

Lionel Messi ada di tempat peringkat kedua bersama harga pasar hingga Rp 190 uta euro atau berkisar sekitar Rp 2,6 triliun. Dan memang secara mengejutkan, sosok Cristiano Ronaldo justru tak ada di bawah Neymar serta Messi.

Ronaldo malah berada di posisi ke-4 bersama nilai 130 juta euro atau kurang lebih Rp 1,8 triliun. Tempat ketiga berada dalam genggaman sosok Antoine Griezmann. Pemain yang berasal dari Prancis tersebut bernilai banderol Rp 135 juta euro atau juga sekitar Rp 1,89 triliun.

Sebuah media sepak bola asal Prancis yaitu France Football, merupakan menjadi pihak yang sudah mengumumkan deretan banderol pasar para punggawa bintang tersebut. France Football langsung bekerja sama bersama beberapa lembaga swasta untuk bisa menentukan nilai pasar seorang bomber.

About admin