Home / berita bola / Emmanuel Adebayor Masih Jadi Buruan Watford

Emmanuel Adebayor Masih Jadi Buruan Watford

Pada musim ini, Emmanuel Adebayor memang sudah dilepas oleh Tottenham Hotspur, dan ia sekarang berstatus sebagai agen bebas. Melihat hal tersebut, klub promosi Liga Premier Inggris, yakni Watford mengaku kalau mereka sedang memburu sang penyerang tersebut dan akan menggaetnya di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang.

Quique Sanchez Flores selaku pelatih Watford menegaskan bahwa pihaknya tengah berusaha untuk mengamankan jasa Emmanuel Adebayor yang sekarang ini tengah berstatus free agent alias tak memiliki klub. Penyerang asal Togo yang kini berumur 31 tahun ini pernah menjadi incaran beberapa klub pada musim panas lalu, akan tetapi pada ujungnya tak ada persetujuang yang dapat diraih.

Watford sendiri bermain bagus sebagai tim promosi di kompetisi EPL musim ini dengan bercokol di posisi 11 dan cuma mengalami kekalahan tiga kali dari 11 duel musim ini. penyerang andalan klub asal Nigeria, Odion Ighalo, bahkan bisa membukukan tujuh gol. Akan tetapi, Flores tetap bertekad untuk menambah pilihan di lini depan dengan menggaet Adebayor.

“Saya mengerti bagaimana Adebayor, saya kenal dia dengan dekat. Saya senang pemain dengan karakter, talenta, rasa haus, dan punya antusias seperti dirinya. Adebayor bakal bagus untuk kami.  Akan tetapi sekarang ini saya fokus sepenuhnya dengan para pemain yang ada di skuat saya,” kata Flores.

About admin