Home / berita bola / Emmanuel Petit Sarankan Manchester United Hadirkan Luis Suarez Dibanding Paul Pogba

Emmanuel Petit Sarankan Manchester United Hadirkan Luis Suarez Dibanding Paul Pogba

Sosok pria yang menjadi legenda dari Arsenal yaitu Emmanuel Petit, menilai jika Manchester United mesti melupakan usaha mereka buat menghadirkan sang megabintang dari Juventus tepatnya adalah Paul Pogba serta lebih baik pindah ke superstar yang dimiliki Barcelona, Luis Suarez.

Petit mempunyai pandangan, jika mantan striker Liverpool tersebut lebih dapat mendatangkan sebuah jaminan kesuksesan buat klub yang saat ini diasuh oleh Jose Mourinho itu.

Lanjut lagi, ternyata transfer Pogba sudah diaanggap menjadi sebuah pemborosan, sementara jika dipindahkan terhadap Suarez jauh tidak bakal sia-sia.

“Sungguh hal tersebut [transfer Pogba] sebagai sebuah hambur-hamburkan dana saja jika menurut saya pribadi,” ungkap Petit terhadap Yahoo Sport.

“Dengan nilai sebesar £100 juta, saya lebih baik bakal memboyong Suarez dari klubnya Barcelona. Saya tetap menilai jika Pogba mempunyai masa depan cemerlang, namun hengkangnya masih terlalu cepat buat dia,” imbuhnya.

Pogba merupakan pemain yang berposisikan sebagai gelandang serang dan mempunyai misi sekaligus kualitas yang luar biasa. Selain itu dirinya sudah berhasil membuat timnas negaranya menjadi runner-up di ajang Euro 2016.

About admin