Home / berita bola / Enrique Cerezo Klaim Antonie Griezmann Tak Bakal Ke Chelsea

Enrique Cerezo Klaim Antonie Griezmann Tak Bakal Ke Chelsea

Chelsea memang beberapa waktu yang lalu dikabarkan sedang meminati sosok penyerang andalan Atletico Madrid, yakni Antonie Griezmann. Chelsea saat ini memang sedang krisis pemain depan yang tajam dalam mencetak gol. Namun, kubu Atletico dengan tegas membantah soal potensi Griezmann hijrah ke klub London tersebut.

Selain isu mengenai pemecatan manajer Jose Mourinho dari jabatan manajer, keterpurukan yang sedang dilanda oleh Chelsea juga mendatangkan isu deras mengenai transfer pemain. Salah satu penggawa yang paling deras dan konsisten dikait-kaitkan dengan The Blues yakni penyerang milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann ini.

Chelsea dilaporkan tengah menyiapkan sebuah proposal pembelian besar senilai £40 juta, untuk menggaet winger berumur 24 tahun itu di bursa musim dingin Januari mendatang.  Akan tetapi secara tegas Enrique Cerezo selaku presiden Atletico, menepis semua kemungkinan itu. Untuknya, isu kepindahan itu adalah hasil karangan media belaka.

“Griezmann akan pindah ke Chelsea? Mereka yang membuat hal-hal semacam ini memang sungguh punya kemampuan mengarang cerita yang sangat hebat,” kata Cerezo, yang dilansir dar harian AS. “Sanngat salah kaprah! Tak ada satu pun dari kabar itu yang memiliki bobot kebenaran di dalamnya,” tukas sang presiden dengan nada emosi.

About admin