Home / berita bola / Enrique Cerezo Optimis Diego Simeone Tak Hengkang

Enrique Cerezo Optimis Diego Simeone Tak Hengkang

Di musim ini, memang kerap kali muncul kabar yang mengatakan bahwa Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid akan pergi meninggalkan klub La Liga Spanyol tersebut. Hal ini tak lain karena sang manajer tersebut sedang diminati jasanya oleh beberapa klub Eropa. Kendati kerap diisukan akan pergi, Enrique Cerezo selaku presiden klub mengaku yakin bahwa pelatih klubnya saat ini akan tetap bertahan di Vicente Calderon.

Presiden Atletico Madrid ini yakin kalau Diego Simeone bakal terus berada di Vicente Calderon dalam waktu yang lama. Kepergian Jose Mourinho dari Chelsea dan tertunjuknya sosok Guus Hiddink sebagai manajer sementara tak membuat gosip juru taktik asal Argentina itu akan hijrah ke klub The Blues di musim depan.

Kendati mengakui bahwa masa depan Simeone tak berada dalam kuasanya, sang presiden tetap yakin kalau dia akan bertahan lama di klubnya.”El Cholo baakal bersama kami selama yang dia inginkan dan kami juga berharap di bertahan,” ujar Cerezo dinukil dari tribalfootball.

“Namun kami memang memiliki pelatih yang mau untuk tinggal dalam waktu yang sangat lama. Simeone baakal menjadi bagian krusial dari sejarah klub yang tengah kami buat sekarang ini,” tukasnya.

About admin