Home / berita bola / Europa League Diprediksi Akan Lebih Ketat

Europa League Diprediksi Akan Lebih Ketat

Banyaknya 16 tim telah menentukan lolos ke babak perdelapanfinal Liga Europa. Dalam drawing yang dilangsungkan tengah malam nanti, Manchester United dapat saja berjodoh bersama Liverpool, atau Tottenham Hotspur. Leg ke-2 babak 32 besar Liga Europa tuntas digelar langsung. Spanyol jadi negara bersama wakil terbanyak, sementara Inggris meloloskan tiga, Jerman dua, dan Italia satu.

Lantaran ada sekian banyak club papan atas Eropa di Liga Europa periode ini, potensi terjadinya big match di babak 16 besar berpeluang berjalan. Drawing-nya bakal dilakukan pukul 19.00 WIB tengah malam kelak.

Memanfaatkan system drawing terbuka, yang artinya tidak ingin ada pembatasan negara atau unggulan, menciptakan club manapun mampu berjumpa bersama siapa saja. Termasuk Juga potensi MU berduel bersama Liverpool.

Laga menarik lain yang bisa jadi berlangsung merupakan apabila Valencia, yang sekarang dilatih Gary Neville, berjumpa bersama The Red Devils. Atau kalau Borussia Dortmund dipertemukan bersama Tottenham Hotspur. Skenario lain yang sanggup muncul yakni jumpa antara sesama wakil Spanyol.

About admin