Home / berita umum / Fadli Zon Klaim Dijaman Jokowi Hidup Semakin Susah

Fadli Zon Klaim Dijaman Jokowi Hidup Semakin Susah

Satu tahun pemerintahan Presiden Republik Indonesia, yakni Joko Widodo-Jusuf Kalla memang masih belum banyak target yang telah tercapai. Ada plus-minusnya, khususnya di aspek ekonomi masyarakat yang kini kain sulit. Namun, memang ini tak serta-merta kesalahan Jokowi-JK. Tapi, Fadli Zon selaku wakil ketua DPR merasa bahwa memang hidup di era Jokowi semakin susah saja.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon tersebut mengklaim kalau ia selalu berkunjung ke daerah dapilnya yakni di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Dalam lawatannya itu, Fadli berkata bahwa nyaris semua masyarakat mengeluhkan tingkat kesejahteraannya yang terus menurun selama Joko Widodo-Jusuf Kalla memimpin.

“Di daerah pilihan saya nggak ada tuh yang merasa senang dengan kondisi saat ini. Hidup semakin susah aj di era Jokowi,” ujar Fadli ketika mengadakan press gathering DPR, di Mataram, Lombok, hari Sabtu (31/10/2015) lalu.

Fadli berkata, bahwa keluhan massa itu kebanyakan soal harga kebutuhan pokok yang melunjak, tapi upah mereka tetap. Zon meyakini, dapil pemilihan lain juga merasakan masalah yang sama. “Apa benar saat ini masyarakat masih senang-senang saja, atau situasi sutelahdah jauh berbeda. Yang saya ketahui hidup sekarang memang semakin sulit,” tambah Wakil Ketum Partai Gerindra tersebut.

About admin