Home / Uncategorized / Final Ideal di Laga Puncak Shanghai Masters

Final Ideal di Laga Puncak Shanghai Masters

Final Ideal di Laga Puncak Shanghai Masters – Final baik terwujud di Shanghai Masters. Rafael Nadal yang di letakkan jadi favorit pertama dapat ditantang favorit ke dua, Roger Federer.

Nadal melaju ke final selesai menundukkan Marin Cilic di fase semi final. Dalam kompetisi di Qizong Forest Soprts City Arena, Shanghai, Sabtu (14/10/2017) malam WIB, Nadal mendapatkan perlawanan sengit dari Cilic sebelum saat pada akhirnya menang 7-5, 7-6 (3) .

” Kami ada pada level paling tinggi dari berolahraga kami, jadi tiada yang menang dengan enteng, ” Nadal mengemukakan seperti ditulis Reuters.

” Apabila Anda pingin berlomba di momen paling terutama, Anda mesti hadapi laga-laga berat serta ini yaitu diantaranya. “

Federer selanjutnya menyusul langkah Nadal ke fase final. Petenis asal Swiss itu melaju ke partai puncak selesai hentikan perlawanan Juan Martin del Potro.

Federer pernah kehilangan set pertama lebih dahulu selagi hadapi Del Potro. Tetapi Federer selanjutnya bangkit serta merebut dua set selanjutnya buat menang 3-6, 6-3, 6-3.

Ini dapat jadi pertemuan ke-4 pada Federer serta Nadal di th. 2017. Dengan head-to-head, Nadal unggul 23-14 atas Federer.

Tetapi Nadal belum juga sempat menundukkan Federer di th. ini. Petenis asal Spanyol itu kalah dari Federer di final Australia Terbuka serta Miami Masters juga di fase 16 besar Indian Wells.

About