Home / berita bola / Florentino Perez : Madrid Tak Akan Beli Pemain Januari

Florentino Perez : Madrid Tak Akan Beli Pemain Januari

Gelaran bursa transfer musim dingin Januari memang bakal segera dimulai. Tentunya akan ada banyak klub yang melakukan kegiatan mencari pemain baru demi memperkuat skuatnya di paruh kedua musim 2015/16 ini. Akan tetapi, tidak begitu dengan tim raksasa La Liga Spanyol, yakni Real Madrid.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Presiden El Real, yang menyebut kalau pihak klubnya tak akan berbelanja pemain baru di bursa transfer musim dingin depan. Perez memastikan bahwa Madrid tak bakal melakukan kegiitan transfer kecuali nantinya memang ada hal-hal yang bersifat darurat yang terjadi di dalam klub. Sejauh ini, Madrid masih memiliki banyak pemain yang berkualitas.

Florentino Perez, selaku pemilik klub Real Madrid, menyatakan bahwa segenap klub akan absen di sesi aktivitas belanja di bursa transfer musim dingin yang bulan depan. Meskipun Rafael Benitez menginginkan perubahan dalam skuat tubuh klubnya.

Real Madrid sendiri saat ini kedatangan banyak kritik pasca mengalami fluktuasi dalam aspek penampilan di bawah besutan manajer baru Rafael Benitez. Transfer pun diisukan jadi salah satu prioritas dalam solusi, menyusul beberapa nama besar kembali ihubungkan dengan Los Blancos.

About admin