Home / berita bola / Francisco Pavon Berharap Lionel Messi Absen Di El Clasico

Francisco Pavon Berharap Lionel Messi Absen Di El Clasico

Sabtu akhir pekan nanti, Real Madrid bakal kedatangan tamu istimewa di Santiago Bernabeu. Dimana Barcelona akan bertandang ke markas mereka dalam laga lanjutan La Liga Spanyol. Namun, Barcelona masih belum memastikan apakah bintang utama mereka yakni Lionel Messi bisa bermain atau tidak. Francisco Pavon selaku mantan bek Real Madrid pun malah berharap kalau Messi tak tampil dalam duel akbar tersebut.

Jelang dilangsungkannya El Clasico akhir minggu ini, pemain yang sekarang telah gantung sepatu itu, mengatakan soal prediksinya. Untuk Pavon bakal lebih gampang untuk kubu El Real untuk melakoni El Clasico tanpa kedatangan Lionel Messi di kubu Barcelona.

Untuk sekedar diketahui, situasi fisik La Pulga sebenarnya masih diragukan meski telah mengikuti latihan penuh bersama tim inti. Sebelum ini, ia harus absen selama delapan minggu lantaran mengalami cedera. “Saya menilai laga Clasico kali ini punya sebuah arti yang sangat penting dan ada ketidakpastian soal apa yang akan terjadi di laga ini,” buka Pavon, yang dikutip dari harian Marca.

“Kedua tim bakal langsung berupaya mengembangkan permainan sedari menit awal, dan bakal bagus untuk menyaksikan kemajuan seperti apa yang telah ditampilkan oleh kedua tm sejauh ini ini. Namun, saya berharap Messi tak ada dalam laga itu karena lebih mudah bagi Madrid memanangkan laga tanpa dia.” tandasnya.

About admin