Home / berita bola / Gabriel Menantang Arsenal Lebih Garang

Gabriel Menantang Arsenal Lebih Garang

Penggawa lini belakang Arsenal Gabriel Paulista masihlah percaya bersama kans tim London utara itu buat mendapatkan trofi. The Gunners ditegaskan tetap belum menyerah. Di classement Liga Inggris, Arsenal sekarang ini ada di posisi ke-3. Mereka menghimpun 55 poin hasil dari 30 kali main.

Raihan angka Arsenal itu berjarak 11 poin dari Leicester City yang ada di posisi perdana. Namun, jarak itu masihlah sanggup terpangkas dikarenakan Arsenal memainkan satu laga lebih sedikit. Gabriel menyatakan bahwa periode ini adalah kans paling baik Arsenal buat juara. Oleh lantaran itu Gudang Peluru bakal konsisten berjuang sebab dengan cara matematis mereka masihlah sanggup juara.

“Kami memiliki peluang besar buat jadi jawara di periode ini. Bagaimanapun, kami melintasi musim tampil jelek dan itu menciptakan kami tertinggal dari Leicester, yang memiliki periode mengagumkan,” kata Gabriel.

“Tapi, kami tidak melempar handuk dan kami sanggup menciptakan perbedaan dalam pertarungan yang mesti kami perjuangkan buat mendapatkan gelar kjuara Premier League,” tambahnya.

About admin