Home / prediksi bola / Gary Neville Impikan Troffi Pertama
fotografía de fernando gomez

Gary Neville Impikan Troffi Pertama

“Saya merasa sangat gembira dengan apa yang telah ditunjukkan oleh punggawa yang saya miliki, ini akan menjadi modal berharga untuk saya bisa membawa mereka ke dalam persaingan yang sesungguhnya di Laliga” ungkap Gary Neville.

Entrenador terbaru yang di miliki oleh Valencia tersebut kini memang tengah menikmati masa-masa terbaiknya bersama dengan Valencia setelah dalam laga pertama yang di lakoninya dengan melawan tim terbaik di Laliga Spanyol Real Madrid, Valencia sukses menahan imbang Real Madrid dengan skor 2-2. Dan dalam laga yang baru saja berakhir di Copa del Rey Valencia sukses menang besar 4-0 atas Granada.

Hasil tersebut tentu menjadikan Gary Neville kini tengah merasakan kepuasan tersendiri mengingat kini anak asuhnya tengah dalam masa yang produktif dan bisa dipacu dengan maksimal. Salah satu legenda sepak bola yang di miliki oleh Manchester United itu pun juga mengatakan bahwa impian meraih troffi dalam musim ini adalah bukan hal yang mustahil.

“Kami harus bisa memasang target penuh sebelum semua yang telah ada ditangan kita terlepas begitu saja, ini adalah saat yang tepat untuk mengejutkan persaingan Spanyol” tegas Gary Neville.

About admin