Home / berita bola / Granit Xhaka Masuk Radar Liverpool

Granit Xhaka Masuk Radar Liverpool

Sebagaimana yang diketahui, bahwa saat ini Liverpool telah ditukangi oleh Jurgen Klopp. Klopp telah menjadi pengganti Brendan Rodgres yang telah didepak di bulan lalu dan telah sedikit memberi kemajuan bagi skuat The Reds.

Tentunya, Jurgne Klopp akan mencari amunisi baru di bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang. Sejauh ini, sudah beberapa pemain yang telah dikaitkan dengan skuat The Reds. Dan laporan terkini mengatakan, bahwa bos baru Liverpool Jurgen Klopp dilaporkan tengah siap menjadikan winger andalan Borussia Monchengladbach, yakni Granit Xhaka sebagai pembelian pertamanya di Liverpool.

Bekas manajer Borussia Dortmund ini diyakini bakal mendapat suntikan berupa dana besar untuk mendatangkan sejumlah pemain di sesi bursa transfer musim dingin Januari yang akan datang. Seperti yang dinukil dari harian Bild, Xhaka, yang hijrah ke Gladbach dari Basel pada 2012 lalu, menjadi incaran utamanya di Januari nanti.

Gelandang asal Swiss berumur 23 tahun itu membukukan tiga gol dari 11 laganya untuk Gladbach di gelaran musim 2015/16 ini. Seperti kabar yang beredarr, The Reds siap menebus senilai £20 juta untuk menggaet Xhaka. Xhaka, yang telah punya sebanyak 39 caps bersama timnas, juga diincar oleh klub Liga Primer Inggris lainnya, seperti Arsenal.

About admin