Home / Berita Nasional / H-4 Lebaran, Arus Mudik Kota Semarang Masih Ramai Lancar Saja

H-4 Lebaran, Arus Mudik Kota Semarang Masih Ramai Lancar Saja

Berbicara terkair arus lalu lintas pada hari keempat tepat sebelum hari Lebaran ternyata masih terlihat ramai lancar di daerah Kota Semarang, hari Sabtu (2/7/2016) malam. Kendaraan yang datang dari arah Jakarta menuju Surabaya atau Solo masih belum terlihat memenuhi jalanan.

 

Pantauan langsung dari Kompas.com, mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB menyangkut arus lalu lintas pada jalan utama Pantura di Semarang masih terlihat sangat lancar meskipun ramai. Sepertinya juga para pemudik dapat berjalan dengan kecepatan sampai 80 km per jam.

 

Di Daerah Walisongo contohnya sama sekali tidak terlihat sebuah antrean panjang. Memang tetap ada beberapa mobil yang berplat nomor kendaraan B mengisi jalanan, menjadi satu bersama mobil lokal. Kebanyakan mobil yang dipakai berjenis mobil untuk keluarga seperti Xenia, Innova atau Avanza.

Sedangkan di Jalan Siliwangi sendiri, juga tidak tampak suatu kemacetan dari mobil plat area Jakarta. Mengingat jika akses jalan Siliwangi ini biasanya sering mengalami macet karena ada pintu tol daerah Krapyak. Tetapi pintu yang ada tidak menjadikan antrean kendaraan antre banyak.

About admin