Home / berita bola / Hadapi Barcelona, Sergio Ramos Dan Karim Benzema Tersedia

Hadapi Barcelona, Sergio Ramos Dan Karim Benzema Tersedia

Sudah selama beberapa pekan ini, bahwa bek andalan Real Madrid, yakni Sergio Ramos sudah absen selama beberapa pekan terakhir. Sang pemain tersebut mengalami cidera sehingga dia harus ditepikan untuk beberaapa waktu. Tapii, kabar baik bagi Madrid, kalau Sergio Ramos akan bisa bermain ketika Madrid menjamu skuat Barceloa di laga terusan La Liga Spanyol.

Manajer Real Madrid, yaknoo Rafael Benitez menyatakan bahwa bek Sergio Ramos bakal bermain dalam duel bertajuk El Clasico melawan Barcelona, kendati dirinya masih terganggu dengan masalah cedera. Bek unggulan Los Blancos ini mengalami masalah cedera bahu saat bermain laga La Liga Spanyol sebelum jeda internasional, yang mana Madrid mengalami kekalahan dengan skor 3-2 dari Sevilla.

“Ramos sudah mampu bermain, itu pasti. Ia bakal tetap menjadi kapten tim dan ada di dalam lapangan,” kata Benitez pada wartawann. Tak cua itu, Karim Benzema juga dijelaskan bakal kembali bermain dalam laga akhir minggu ini meski diriya baru saja terjerat masalah dugaan skandal pemerasan video porno.

“Benzema juga akan masuk skuat, ia telah berlatih dengan bagus. Kami bakal memastikan siapa saja yang akan tampil, yang jelas kami bakal memakai formasu terbaik sebab musuh kami nanti ialah Barcelona,” kata eks manajer Liverpool ini.

About admin