Home / berita bola / Hadapi Everton, Wayne Rooney Akan Tersedia

Hadapi Everton, Wayne Rooney Akan Tersedia

Sudah selama satu pekan ini, Wayne Rooney memang absen lantaran dirinya sedang mengalami cidera. Penyerang Manchester United tersebut mengalami cidera saat dirinya memperkuat timnas Inggris. Namun, laga antara Manchester United melawan Everton akhir pekan ini diyakini Wayne Rooney bakal mampu untuk melakoni comebacknya bersama skuat Red Devils.

Usai absen di dua pertandingan internasional bersama skuat timnas Inggris, Wayne Rooney nampaknya telah mamppu untuk kembali tampil di akhir pekan ini. Sebelum ini, Rooney memang harus menepi ketika skuat Inggris mengalahkan Estonia di Wembley pekan lalu. Duel kontra Lithuania dinihari tadi pun jugaia lewatkan lantaran cederanya masih belum pulih.

Akan tetapi, pemain senior United itu kelihatannya akan sudah fit kembali ketika skuat timnya bertamu ke Goodison Park akhir pekan ini pada laga terusan Liga Primer Inggris, usai sang kapetn lekas melakoni sesi latihan ringan bersama Setan Merah.

Comebacknya Rooney ke United menjadi imbuhan yang bagus bagi United yang bakal melakoni beberapa laga krusial pada pekan depan, termasuk di antaranya pertandingan Liga Champions kontra CSKA Moskwa dan derby menghadapi rival sekota, Manchester City.

About admin