Home / berita bola / Hadapi Shakhtar Donestk, Sergio Ramos dan Marcelo Absen

Hadapi Shakhtar Donestk, Sergio Ramos dan Marcelo Absen

Real Madrid memang baru saja mengalami kekalahan tragis di laga El Clasico akhir pekan lalu, dimana mereka ditaklukkan oleh Barcelona dengan empat gol tanpa balas. Padahal, seperti yang diketahui kubu El Real telah diperkuat oleh semua pemain utamanya namun masih belum juga mampu Neymar cs di kandang mereka sendiri. Dan di Liga Champions, Madrid tak akan lagi diperkuat oleh para pemain terbaiknya.

Kubu Los Blancos telah dipastikan tak bakal mampu mendapat servis dri Sergio Ramos dan Marcelo dalam lawatan mereka ke kandangShakhtar Donetsk di babak fase grup ajang Liga Champions, hari Rabu (25/11) esok. Dalam pengakuan resmi Madrid menyebut, bahwa full-back timnas Brasil memiliki masalah otot yang ia alami ketika timnya kalah dengan skor 4-0 dari Barcelona di El Clasico, adapun kondisi Sergio Ramos sendiri juga belum begitu jelas.

Bek timnas Spanyol memang mendapati dislokasi bahu pada laaga awal kontra Shakhtar bulan kemarin dan mendapat masalah yang sama ketika membukukan gol dalam kekalahan 3-2 melawan Sevilla, tanggal 8 November lalu.

Ramos akhirnya bermain starter melawan Barca namun ia sedang tak dalam performa terbaik, dengan Luis Suarez, Neymar serta Andres Iniesta berulang kali mengacaukan lini pertahanan kubu Los Merengues.

About admin