Home / berita bola / Harry Redknapp Ogak Latih Aston Villa

Harry Redknapp Ogak Latih Aston Villa

Sebagaimana yang Anda ketahui, bahwa beberapa hari lalu Aston Villa secara resmi sudah memecat manajer mereka, Tim Serwood yang hingga saat ini gagal membawa tim jauh lebih baik. Yang jadi pertanyaan, siapakah pengganti dari Serwood? Karena sejumlah pelatih mengaku ogah menjadi pelatih Villa Park..

Harry Redknapp, selaku bekas manajer skuat Queens Park Rangers serta Tottenham Hotspur, telah menyatakan dirinya tak bakal menjadi pelatih anyar Aston Villa. The Villans sekarang tengah mencari sosok manajer anyar seiring didepaknya Tim Sherwood pada akhir minggu kemarin. Ada beberapa nama yang diyakini sebagai kandidat teratas, seperti Bob Bradley, Remi Garde, serta Nigel Pearson.

Ia merasa, bahwa klub Liga Primer itu lebih bagus mencari manajer dari liga lebih rendah di Inggris. “Ini merupakan klub bola yang hebat, namun saya tak merasa diri saya bakal mengambil jabatan itu,” kata redknapp pada talkSPORT. “Sulit bagi saya saat ini, namun ini merupakan tugas besar untuk seseorang penerus. Ada sejumlah pelatih dari divisi bawah, kapan mereka bakal memperoleh kesempatan?”

“Bagaimana mereka bakal menukangi di level top kecuali mereka mengantar tim promosi? Kalau Anda menukangi di Championship, satu-satunya cara untuk masuk ke Liga Primer yakni dengan mengantarkan tim Anda promosi. Ada banyak pelatih di sana yang mampu melakoni tugas itu. Mereka cuma butuh memperoleh kesempatan.” tandasnya.

About admin