Home / berita bola / Hasil Laga Arsenal vs Fulham di Lanjutan Liga Inggris: Skor 5-1

Hasil Laga Arsenal vs Fulham di Lanjutan Liga Inggris: Skor 5-1

Hasil Laga Arsenal vs Fulham di Lanjutan Liga Inggris: Skor 5-1 – Arsenal melanjutkan rentetan kemenangannya musim ini. Melawan tuan-rumah Fulham, The Gunners menang besar 5-1.

Duel minggu ke-8 Liga Inggris di Craven Cottage, Minggu (7/10/2018) malam WIB, selesai imbang 1-1 di sesi pertama. Arsenal bikin gol lebih dahulu melalui Alexander Lacazette sebelum disamakan Andre Schuerrle.

Akan tetapi, Arsenal mengamuk di sesi ke dua untuk cetak empat gol penambahan melalui sepasang gol Pierre-Emerick Aubameyang dan Aaron Ramsey dan Lacazette.

Ini yaitu kemenangan ke enam berturut-turut Arsenal di liga yang bikin mereka naik ke urutan ke-tiga classement sesaat dengan 18 point, unggul selisih gol dari Tottenham Hotspur. Fulham berada di barisan ke-17 dengan lima point.

Meskipun banyak didesak, Arsenal malahan unggul duluan dalam menit ke-27. Alex Iwobi kerjakan akselerasi disamping kiri penyerangan Arsenal kemudian mengopernya terhadap Nacho Monreal. Monreal terus memberikannya umpan tarik yang diselesaikan sontekan Lacazette ke gawang Marcus Bettinelli.

Arsenal mendapatkan kans membuat gol lagi dalam menit ke-32 saat Iwobi lagi-lagi bisa membuka pertahanan Fulham. Umpannya dilanjutkan terhadap Danny Welbeck lantas Henrikh Mkhitaryan serta bola yang bergulir ke gawang kosong secara sekejap ditangkal Bettinelli.

Semenit mendekati waktu normal habis, Fulham bisa menyamai score. Kekeliruan Monreal dalam buang bola malahan jatuh di kaki Vietto yang terus memberikannya umpan terobosan terhadap Schuerlle. Tinggal berhadap-hadapan dengan Leno, Schuerrle dengan dingin men-chip bola melalui adangan penjaga gawang team tamu.

Selesai jarak, Arsenal yang mengambil ide serangan lebih dahulu. Satu kesempatan diperoleh pada menit ke-48 kala umpan Iwobi dilanjutkan Bellerin melalui tendangan kaki kanan serta memaksa Bettinelli menahan dengan susah payah.

Tetapi, semenit lantas, Bettinelli tidak berkapasitas saat Lacazette melewatkan tendangan keras di luar kotak penalti serta bersarang di sudut kanan gawangnya. Arsenal unggul lagi 2-1.

Aubameyang lantas mengakhirinya dengan umpan tarik yang diselesaikan dengan tumit kiri Ramsey ke gawang Bettinelli. Arsenal unggul 3-1.

Aubameyang! Gol ke dua dibikin striker Gabon itu sekaligus juga membawa Arsenal unggul 5-1 pada menit ke-90. Mendapatkan umpan terobosan Ramsey, Aubameyang lolos dari kawalan bek-bek Fulham serta kala masuk kotak penalti, ia bebaskan tendangan ke tiang jauh.

About admin