Home / berita bola / Hasil Laga Sriwijaya FC vs Barito Putera di Lanjutan Liga 1: Skor 2-0

Hasil Laga Sriwijaya FC vs Barito Putera di Lanjutan Liga 1: Skor 2-0

Hasil Laga Sriwijaya FC vs Barito Putera di Lanjutan Liga 1: Skor 2-0 – Sriwijaya FC menang 2-0 atas Barito Putera dalam kelanjutan Liga 1 2018. Semua gol-gol Laskar Wong Kito Lahir di sesi ke dua.

Sriwijaya FC melayani Barito Putera di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (12/11/2018) malam WIB. Ke dua team bermain seri tiada gol di paruh pertama.

Gol Sriwijaya Fc baru lahir dalam menit ke-53. Risky Dwi Ramadhana melesakkan gol sesudah menyambar bola hasil clearance yg tidak prima dari pemain Barito.

Esteban Vizcarra tambah besar score jadi 2-0 buat kemenangan Sriwijaya FC semasa injury time. Sepakan lob Vizcarra sesudah bekerja bersama dengan Manu Dzalilov sukses menipu Riyandi. Score 2-0 bertahan sampai pertandingan selesai.

Penambahan tiga point membuat Sriwijaya FC buat sesaat melebarkan jarak dari PS Tira bertindak sebagai penghuni zone degradasi. Mereka sekarang berada pada tempat ke-15 dengan 36 point dari 30 pertandingan, berjarak tiga angka.

Banyaknya point Sriwijaya FC masihlah dapat disamakan oleh PS Tira serta PSMS Medan. Kedua-duanya akan sama-sama bersua pada Rabu (14/11/2018) malam WIB.

Di sisi lainnya, kekalahan ini membuat Barito terhenti di tempat ke-11. Mereka buat waktu ini menghimpun 40 point dari 30 pertandingan.

About admin