Home / berita bola / Hector Bellerin Arsenal Akan Tetap Tangguh Tanpa Alexis Sanchez

Hector Bellerin Arsenal Akan Tetap Tangguh Tanpa Alexis Sanchez

Sebagaimana yang diketahui, bahwa penyerang andalan Arsenal yakni Alexis Sanchez saat ini sedang mengalami masalah cidea. Bekas pemain Barcelona ini mengalami cidera di akhir pekan lalu dimaana ia tak mampu bermain selama 90 menit akibat cidera hamstring ringan.

Dipastikan, bahwa pemain timnas Cile itu baru saja mengalami cedera hamstring di laga lanjutan Liga Primer Inggris melawa Norwich City, hari Minggu (29/11) lalu, yang berujung dengan skor 1-1. Di waktu yang bersamaan, bek Laurent Koscielnya juga ikut mengalami masaah cedera sehingga membuat daftar panjang cedera Arsenal bertambah.

Akan tetapi, geladang Hector Bellerin meyakini bahwa Arsenal bakal tetap tangguh tanpa dibela oleh para pemain inti yang menepi lantaran masalah cedera. “Telah saya ucapkan sebelumnya, tim ini memiliki komposisi skuat yang bagus. Ada banyak penggawa muda di skuat yang menanti untuk dimainkan,” kkata Bellerin pada harian Arsenal Player, hari Senin (30/11) kemarin.

“Setiap penggawa di bangku cadangan mampu memberikan hal yang sama seperti halnya setiap penggawa inti kami. Kami tak harus mengkhawatirkan masalah tersebut. Satu-satunya cara yang dapat kami lakukan akni tampil dengan mental yang bagus tanpa mengiraukan siapa yang turun,” tandas full-back Spanyol yang masih berumur 20 tahun ini.

About admin