Home / berita bola / Hermawan Memutuskan Mundur Dari Persib Bandung

Hermawan Memutuskan Mundur Dari Persib Bandung

Ternyata Hermawan memutuskan buat mundur dari Persib Bandung jelang bergulirnya putaran kedua turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Dengan keputusan Hermawan untuk mundur tersebut secara langsung disampaikan terhadap Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar pada Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, daerah Bandung, hari Jumat (19/8/2016)

Hal tersebut diakui Umuh pada sela-sela jelang Persib harus menuju ke Bogor untuk menghadapi PS TNI yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, hari Minggu (21/8/2016)..

“Saya merasa terharu juga dengan mendengar Hermawan lebih memilih mundur mengingat dia ingin bisa mendampingi orang tuanya yang tengah sakit. Saya maka langsung mengizinkan, paling penting yang terbaik untuk Hermawan,” ungkap Umuh.

Padahal selama ini, punggawa bernomor punggung 16 ini sudah cukup lama mengalami absen untuk mengikuti latihan dengan Persib karena harus pulang ke Malang buat mengurusi orang tuanya yang sedang sakit.

Bersama mundurnya Hermawan imbuh Umuh, tidak menutup kemungkinan jika Persib jelang bergulirnya putaran dua TSC 2016 bakal mencari pemain lokal buat posisi belakang.

About admin