Home / Kesehatan / Hilangkan Lemak Perut Dengan Olahraga, Ini Waktu Yang Benar

Hilangkan Lemak Perut Dengan Olahraga, Ini Waktu Yang Benar

Baru-baru ini, memang banyak orang yang gemar melakukan olahraga untuk mengecilkan badan alias diet. Program diet saat ini memang tengah ngetren di banyak kalangan melihat banyak sekali obat herbal yang diklaim mampu membantu proses diet yang cepat. Namun, selain konsumsi obat, para pelaku harus melakukan olahraga yang benar agar proses diet juga berlangsung baik dan tepat.

Kita menyadari, kalau lemak yang berkutat di perut memang sangat membuat kesal. Olahraga pun kerap dijadikan cara ampuh untuk menghilangkan lemak di perut tersebut. Nah, kalau hal ini terjadi dapat saja lemak di perut justru tak lekas hilang lantaran ada sedikit kesalahan dalam program olahraga yang dilakukan oleh para pelaku diet.

Dr dr Aris Wibudi, SpPD, KEMD pun lantas mengungkapkan, menjadi hal yang sangat tak tepat kalau seseorang berolahraga di pagi, akan tetapi sebelum makan. Malah yang ada setelah olahraga, perut bakal terasa sangat lapar.

“Lazimnya jika kebanyak orang kan sarapan paginya ini  bubur ayam, nasi uduk, bisa juga lontong sayur nah yang dimakan itu tadi komposisi utamanya adalah karbohidrat. Sehingga menyebabkan kondisigula darah naik begitu cepat. Nah itu yang harus kita hindari,” ujar dr Aris di sela-sela wawancara di harian ‘Mediabetea’ di Hotel Borobudur, Jakarta, serta dirilis hari Selasa 22 September lalu.

About admin