Home / berita bola / Hindari Corona, Manajemen Madrid Mengkarantina Semua Pemainnya

Hindari Corona, Manajemen Madrid Mengkarantina Semua Pemainnya

Hindari Corona, Manajemen Madrid Mengkarantina Semua Pemainnya – Pemain basket Real Madrid, Trey Thompkins, postif terkontaminasi virus Corona. Manajemen Madrid langsung bertindak pesat dengan mengkarantina semua tim, positif tim basket serta sepak bola.
Panduan Dragon Tiger
Kayak disebarkan Marca, punggawa Real Madrid dijadwalkan menjalani latihan pada pukul 11. 00 waktu setempat di Valdebebas. hendak lamun, anak asuh Zinedine Zidane itu langsung meninggalkan sentral latihan setelah Trey Thompkins dinyatakan positif COVID-19.

Walaupun yang tersentuh virus Corona yaitu punggawa tim basket Madrid, terlihat beberapa area di Valdebebas yang dipakai kedua skuat untuk menjalani latihan. alhasil, buat sementara waktu sentral latihan Real Madrid ditutup.

Real Madrid melansir satu orang pemain dari tim berpengalaman basket telah teruji positif virus Corona COVID-19, sesudah melewati ujian, kandungan maklumat resmi El Real.

Dari setelah kala itu telah dikeluarkan anjuran untuk diposisi dalam karantina, bagus tim senior bola basket maupun tim gaek sepak bola, memandang kedua tim mengenakan prasarana yang sama di Ciudad Real Madrid.
Cara Daftar Sbobet
Pada saat yang sama, telah diputuskan untuk menghentikan instalasi kompleks olahraga kami, dan juga mengusulkan terhadap semua personel Real Madrid yang bekerja di Ciudad Real Madrid untuk ada pada karantina, lanjut pengumuman tersebut.

Bukan cukup itu, imbas Trey Thompkins positif terkena virus Corona, asosiasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), operator liga, dan juga Asosasi Pemain (AFE) mengambil keputusan buat menunda derby La Liga hingga dua giornata ke depan.

Berkaitan dengan situasi-situasi yang dikenal pada pagi hari ini, perihal sistem karantina yang ditetapkan oleh Real Madrid serta kelihatannya tampaknya punggawa klub-klub lain yang positif, La Liga membandingkan telah terdaftar situasi-situasi yang mewajibkan diterapkannya tahapan garis haluan berikutnya untuk mengatasi COVID-19, maksud penjelasan resmi La Liga.

Menjadi konsekuensinya, pantas dengan langkah-langkah yang telah ditetapkan pada maklumat negeri 664/1997 tertanggal 12 Mei, telah diputuskan penutupan sementara, paling lama dua giornata nanti.
Panduan 88Tangkas
Ketentuan itu akan dievaluasi setelah berakhirnya masa karantina yang diklaim oleh klub-klub yang terkena dampak virus dan juga situasi-situasi lainnya yang sanggup aja diterima.

LaLiga, menjadi pihak pengurus kompetisi, telah mengkomunikasikan ketentuan ini kepada pihak RFEF, CSD dan juga klub-klub, tutup penjelasan tersebut.

About admin