Home / berita bola / Hoffenehim Tak Berencana Gaet Lukas Podolski

Hoffenehim Tak Berencana Gaet Lukas Podolski

Pada bursa transfer musim panas lalu, Lukas Podolski secara resmi sudah hijrah ke klub raksasa Turki, yakni Galatasaray dari Arsenal. Di musim sebelumnya, sang striker tersebut telah melakoni masa peminjaman selama satu musim di FC Internazionale. Baru-baru ini, beredar isu bahwa Hoffenehim berminat mendatangkan pemain asal Jerman ini. Namun, mendengar isu tersebut, klub asal Budesliga Jerman tersebut menepis dengan tegas bahwa mereka sama sekali tak punya niatan untuk menggaet Lukas.

Sebelum ini, penyerang timnas Jerman itu dihubung-hubungkan dengan kembalinya ke Bundesliga oleh beberapa warta Turki, dimana kubu Hoffenheim disinyalir sedang berminat untuk menggaet si pemain berpengalaman untuk membawa mereka terbebas dari zona degradasi.

Kabar tersebut mengklaim soal mahar senilai €6 juta bakal cukup untuk menarik Podolski dari Turki, akan tetapi warta Omnisport menukil kalau pihak Hoffenheim tak tengah melakukan pembicaraan soal kepindahan sang pemain tersebut. Hoffenheim sendiri belum lama ini memilih Huub Stevens sebagai manajer hingga akhir musim seiring hengkangnya pelatih Markus Gisdol.

Stevens sendiri yang sempat sebanyak dua kali membebaskan Stuttgart dari zona degradasi di dua musim yang berbeda – di dua laga pamungkas bisa mengantar klubnya bermain seri 0-0 melawan Koln serta Eintracht Frankfurt.

About admin