Home / berita bola / Hong Soon-hak Memilih Pulang, Persija Membawa Jajang Mulyana Untuk TC Di Yogya

Hong Soon-hak Memilih Pulang, Persija Membawa Jajang Mulyana Untuk TC Di Yogya

Persija Jakarta akhirnya berangkat ke Yogyakarta, hari Selasa (20/9/2016), untuk melakukan sebuah pemusatan latihan selama masa jeda ajang Torabika Soccer Championship 2016, presented by IM3 Ooredoo. Persija ternyata membawa semua punggawanya kecuali sang pemain asing yang berasal dari Korea Selatan yaitu Hong Soon-hak, serta membawa punggawa seleksi lokal, Jajang Mulyana, guna ke Yogyakarta.

Dan seperti rencana awal, bahwa Persija Jakarta ujungnya berangkat ke Yogyakarta untuk menjalankan suatu training centre. Sekitar kurang lebih satu minggu, memang tim-tim TSC 2016 tengah berusaha memanfaatkan sebuah jeda turnamen yang telah diberikan mengingat adanya jadwal terkait sepak bola Pekan Olahraga Nasional 2016 yang berlangsung di Jawa Barat.

Persija pun kemudian terbang ke Yogya sekaligus membawa semua pemain. Tetapi, punggawa asing asal Korea Selatan mereka, Hong Soon-Hak, terpaksa akhirnya tidak ikut buat ke Yogya karena lebih memilih meminta izin guna libur balik lagi ke kampung halamannya.

About admin