Home / berita bola / Ikut Bersaing Dalam Timnas, Irfan Bachdim Justru Mengagumi Boaz Serta Zulham

Ikut Bersaing Dalam Timnas, Irfan Bachdim Justru Mengagumi Boaz Serta Zulham

Irfan Bachdim mengatakan jika jurus yang bakal dirinya laksanakan ketika mengikuti seleksi untuk Timnas Piala AFF 2016 pada gelombang pertama ketika 8-10 Agustus.

Irfan Bachdim berhasil masuk pada daftar 47 punggawa yang bakal menjalani seleksi buat membela Timnas Senior Piala AFF yang ternyata akan mulai dilaksanakan pada November 2016. Dan kakak ipar salah satu bomber Persib Bandung yaitu Kim jefrey Kurniawan, siap menampilkan yang terbaik demi bisa memikat sang arsitek Alfred Riedl.

“Saya pun berada di sini (Hokkaido Consadole Sapporo) selalu berusaha keras buat latihan dengan klub. Ditambah keadaan saya begitu fit sekali sekaligus saya siap bermain dengan penuh semangat waktu pemusatan latihan dengan timnas nanti,” ungkap Irfan Bachdim terhadap Bola.com, hari Jumat (05/8/2016).

Msalah sebuah rumor di media sosial yang menyatakan apabila lini depan dari Timnas Indonesia bakal jauh lebih tajam jika Boaz Solossa bersama Zulham Zamrun serta ditambah dirinya, Irfan Bachdim justru tidak mau mengomentari secara lebih karena dirinya berharap bisa fokus buat mengikuti seleksi nanti.

About admin