Home / berita bola / Indonesia Terancam Tidak Diperkuat Andik Vermansah Leg Kedua Babak Final AFF

Indonesia Terancam Tidak Diperkuat Andik Vermansah Leg Kedua Babak Final AFF

Timnas Indonesia ternyata sudah dipastikan tidak akan diperkuat Andik Vermansah ketika leg kedua saat babak final ajang Piala AFF 2016 meladeni Thailand yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok, ketika hari Sabtu (17/12/2016).

Andik memang mengalami cedera mengingat jika salah tumpuan waktu pertandingan Timnas Indonesia menjamu Thailand saat leg pertama yang tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, waktu hari Rabu (14/12/2016). Andik terpaksa ditarik saat menit 20 serta digantikan oleh seorang Zulham Zamrun. 

Sang pelatih Alfred Riedl mengungkapkan, bahwa Andik bakal ditinggal di Indonesia. “Ia tidak bisa bertanding leg kedua, dan menurut pendapat saya. Dirinya akan melakukan sebuah MRI pada rumah sakit karena memperoleh masalah tepat di otot,” jelas Alfred Riedl.

Kans dari Andik untuk dibawa ke Bangkok memang begitu kecil karena mengingat jeda pertandingan untuk leg pertama ke leg kedua cuma dua hari. Usai menjalani leg pertama, Timnas Indonesia akan langsung bertolak ke Bangkok, saat hari Kamis (18/12/2016).

About admin