Home / berita bola / Ini Adalah Hal Aneh Yang Dikejar Bale Saat Liga Champions 2016-2017

Ini Adalah Hal Aneh Yang Dikejar Bale Saat Liga Champions 2016-2017

Gareth Bale mengatakan, dirinya memang secara khusus mengincar trofi juara Liga Champions 2016-2017. Namun ada alasan khusus yang menjadikan sosok bintang Real Madrid itu ingin sekali dapat mengangkat piala yang bisa dibilang sangat bergengsi tersebut.

Seperti yang telah dirilis oleh Sky Sports, saat hari Rabu (24/8/2016), Bale ingin sekali dapat berjaya dengan Real Madrid ketika babak final Liga Champions berlangsung pada Stadion Millennium, Cardiff, Wales (3/6/2017). Dimana kota penyelenggara pertandingan puncak itu berstatus menjadi tempat lahir mantan Tottenham Hotspur itu.

“Pastinya saja harapan tersebut bakal selalu ada, serta saya ingin sekali bisa jadi sebuah kenyataan. Final di Cardiff bakal memberi banyak sekali benefit, dan begitu bangga apabila bisa memperoleh titel juara jugar di sana,” ungkap Bale.

Andai saja dapat memperoleh gelar ajang Liga Champions di Cardiff, pada tahun depan, Bale akan jadi punggawa ke-6 pada sejarah bergulirnya kompetisi Liga Champions, yang bisa meraih juara pada tempat kelahirannya sendiri. Sang pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane satu jalan juga bersama sang anak asuh.

About admin