Home / berita bola / Inter Harus Lebih Bersabar Musim Ini

Inter Harus Lebih Bersabar Musim Ini

Di paruh pertama, Inter Milan jadi salah satu kandidat juara. Tetapi performa yang inkonsisten menciptakan Inter saat ini dipastikan hanya finis di zona Liga Europa. Inter mengawali Serie A periode ini dengan meyakinkan melalui lima kemenangan beruntun buat memuncaki klassement. Kendati sempat tergusur, Inter setelah itu kembali ke posisi tertinggi di giornata 15 sampai pertengahan musim.

Tapi, sesudah memuncaki klassement kepada 6 Januari, posisi Inter terus melorot. Tujuh minggu sesudah memimpin klassement, Inter anjlok ke urutan kelima sesudah cuma menang sekali dalam tujuh pertandingan.

Performa Inter yang naik turun menciptakan mereka mulai kesusahan buat menguber posisi tiga besar alias zona Liga Champions. Cita-cita Nerazzurri buat tampil di turnamen tertinggi antarklub Eropa di musim depan juga dijamin pupus sesudah mereka kalah 0-2 dari Lazio di giornata 35.

Dengan hasil tersebut, Inter terpaku di urutan keempat bersama 64 poin dari 36 pertandingan. Dengan dua laga tersisa, Mauro Icardi dkk. dipastikan tidak mampu lagi menguber AS Roma yang unggul tujuh angka. Penjaga Gawang Inter, Samir Handanovic, menyayangkan inkonsistensi timnya. Beliau pun menyebutkan Inter telah menyia-nyiakan keunggulan yang pernah mereka kumpulkan di paruh perdana periode ini.

About admin