Home / berita bola / Inter Masih Ingin Bersaing Lagi

Inter Masih Ingin Bersaing Lagi

Dengan 8 pekan tersisa, Inter Milan tetap dalam posisi tidak ideal buat merebut tiket Liga Champions. Namun Nerazzurri percaya ada potensi tim rival terpeleset.

Dengan delapan minggu tersisa, Inter waktu ini tetap berada di posisi lima klassement, mengoleksi nilai 55. Mereka tertinggal lima angka dari AS Roma di peringkat tiga yang merupakan batas zona Liga Champions, juga tetap di belakang Fiorentina yang dikala ini unggul selisih gol.

Sementara Roma tengah sangat konsisten sejak kehadiran Luciano Spalletti tidak terkalahkan di 9 laga terakhir liga, memenangi 8 di antaranya, laju Inter tetap goyah. Di musim yang sama, mereka hanya memenangi empat partai dan kalah di dua yang lain. Kendati demikian, penjaga gawang Inter Samir Handanovic terus optimistis bersama kans mereka di delapan laga sisa. Dirinya yakin para rival masihlah amat sangat mungkin terpeleset.

“Masih ada delapan laga lagi buat dijalani dan segalanya dapat berlangsung. Seluruh tim miliki penurunan performa di satu titik dalam kejuaraan,” kata Handanovic.

About admin