Home / berita bola / Inter Menargetkan Kemenangan Melawan Juventus

Inter Menargetkan Kemenangan Melawan Juventus

Papan atas Serie A akan dipanaskan dua duel seru di giornata 27. Juventus akan ditantang Inter Milan, sementara Napoli mendapat ujian dari Fiorentina.

Juventus Stadium akan menjadi panggung Derby d’Italia kedua di liga musim ini pada hari Senin dinihari WIB. Di pertemuan paruh pertama lalu, di mana Juve masih terseok-seok dan Inter memulai musim dengan sip, kedua tim bermain imbang tanpa gol di Giuseppe Meazza.

Kini kondisi kedua tim sudah berbeda. Juve yang melaju dengan sangat mengesankan meski rentetan kemenangannya terhenti pekan lalu kini memuncaki klasemen. Sementara Inter yang mulai naik-turun kini menghuni peringkat kelima di klasemen. Sebelum rangkaian kemenangannya di Serie A terhenti pekan lalu, Juve melaju kencang dengan membukukan 15 kemenangan beruntun. Bianconeri kini memuncaki klasemen dengan 58 poin dari 26 pertandingan.

Sementara itu, Inter baru kembali ke jalur kemenangan setelah meraih hasil mengecewakan dalam dua laga sebelumnya yang membuat posisi mereka melorot sampai peringkat kelima. Dengan 48 poin, Inter berjarak empat angka dari Fiorentina yang ada di posisi ketiga.

About admin