Home / berita bola / Inter Miami Berniat Datangkan Messi Dari Barcelona

Inter Miami Berniat Datangkan Messi Dari Barcelona

Inter Miami Berniat Datangkan Messi Dari Barcelona – Hasrat Inter Miami datangkan Lionel Messi bukan cuman lip servis. Club punya David Beckham itu serius mengerjakan pendekatan dengan Messi.

Messi akan habis kontraknya 30 Juni kelak maka dari itu ia bebas tinggalkan Barcelona satu hari setelah itu. Walaupun begitu, Barcelona hingga waktu ini masih tetap mengupayakan mengajak Messi supaya pengen bertahan.

Sementara, Messi diberitakan masih ragu di antara bertahan atau pergi sama sesuai gagasannya mulai sejak musim yang telah lewat. Ya, Messi sempat mengharap Barcelona menjualnya di transfer bursa musim panas lalu namun ditampik.

Sewaktu Messi kembali bimbang, klub-klub luar biasa udah dekatinya seperti Paris Saint-Germain serta Manchester City, yang udah lama menginginkannya. City serta PSG juga siap menggulirkan dana besar buat kontrak Messi.

Namun, City serta PSG dapat hadapi Inter Miami yang berkeinginan besar bawa Messi tampil di Liga Amerika Serikat (MLS). Bertepatan Messi berminat main di Negeri Paman Sam saat sebelum menggantung sepatu.

Inter Miami yang dipunyai eks bintang Manchester United David Beckham kian serius mendalami peluang itu. Pemilik club juga mengeklaim udah berbicara dengan perwakilan Messi di dalam masalah ini ayahnya Jorge.

David serta saya udah bekerja sangatlah keras, kami mau sekali bawa banyak pemain terunggul kesini serta Leo Messi terang antara lainnya, ia merupakan pemain terunggul selamanya waktu,” papar managing owner Inter Miami Jorge Mas terhadap Miami Herald.

“Saya percaya diri Messi dapat bermain di Inter Miami lantaran saya anggap itu dapat menyelesaikan angkatan pemain teristimewa kita, sekalian mengaktualkan nafsu besar pemilik Inter Miami buat bangun club kelas dunia,” tambahnya.

Sempat ada desas-desus kalaupun Messi dapat dikasih kontrak anyar oleh Barcelona waktu sepuluh tahun. Rinciannya, Messi bertahan sampai 2023 di Camp Nou, saat sebelum berpindah ke Inter Miami serta bermain 2 tahun.

Sehabis pensiun, Messi dapat balik ke Barcelona buat duduk di jejeran management. Lionel Messi serta ayahnya juga sudah mempunyai property di Miami, benarnya dalam sebuah kondominium di Pantai Sunny Isles sejumlah 7,tiga juta dolar AS.

About penulis77