Home / berita bola / Jadwal Final Copa Del Rey Terlalu Malam

Jadwal Final Copa Del Rey Terlalu Malam

Barcelona dan Sevilla, yang dapat berhadapan di final Copa del Rey bulan depan, kompakan ingin biar waktu kick-off dimajukan. Keduanya memikirkan para suporternya. Partai puncak Copa del Rey periode ini tersebut dapat dilangsungkan di Vicente Calderon, Madrid, terhadap hari Minggu tanggal 22 Mei akan datang, bersama waktu kick-off pukul 20.30 waktu setempat.

Akan tetapi, kedua club telah mengajukan permintaan pada Royal Spanish Football Federation (RFEF) supaya berjumpa dengan Mediaset selaku pemilik hak siar turnamen itu, supaya waktu kick-off dimajukan lebih sore.

Barca menyambung bahwa ketika kick-off dapat menciptakan para pendukung mesti pulang larut malam, bahkan menjelang dinihari. Mengingat kedua club telah bersepakat memajukan waktu kick-off, penolakan bakal seperti tidak menghargai Barca dan Sevilla, dan para suporternya.

“Waktu kick-off melebihi pukul 19.00 di tolak kedua club, yang telah sama-sama meminta keinginannya dihormati dan menegaskan opininya atas final Copa del Rey,” lanjut keterangan Barca.

About admin