Home / Berita Nasional / “Jakarta Sangat Indah Jika Setiap Hari Seperti Ini”

“Jakarta Sangat Indah Jika Setiap Hari Seperti Ini”

Saat hari Senin (4/7/2016) atau tepat H-2 Lebaran, memang keadaan arus lalu lintas pada sejumlah jalan di Ibu Kota terlihat lancar sekali, sampai bisa jadi begitu lengang.

Pada sepanjang Jalan Mampang Prapatan yang jika hari biasa sebagai salah satu tempat langganan kemacetan, saat pukul 10.30 hari ini arus lalu lintasnya dari Ragunan sampai Mampang Prapatan masih tampak ramai, namun mobil dapat bisa berjalan lancar tanpa tidak ada hambatan sebuah kemacetan. Untuk laju kendaraan cuma terhenti ketika lampu merah saja.

Kemudian arus lalu lintas di wilayah Gatot Soebroto ke Semanggi bahkan terlihat lengang sekali. Kondisi seperti tersebut tidak cuma terjadi pada jalur non-tol, sedangkan di ruas tol dalam kota yang tepat ke arah Cawang untuk menuju ke Slipi juga tidak terlihat kepadatan dari kendaraan. Hal tersebut juga terjadi di arah sebaliknya.

Memang Jakarta menjadi kota besar yang lengang seperti ini, sudah menjadi langganan selama libur lebaran. Mengingat kebanyakan warga yang tinggal di ibukota ini merupakan pendatang semua dari kota lain.

About admin