Home / berita bola / James Milner Imbau Liverpool Harus Lekas Menang

James Milner Imbau Liverpool Harus Lekas Menang

Jurgen Klopp selaku manajer anyar Liverpool hingga saat ini memang masih belum mampu membawa timnya untuk meraih kemenangan. Seperti yang diketahui, dalam tiga debut awalnya, Klopp hanya membawa skuat The Reds meraih hasil seri saja. Situasi ini ternyata membuat James Milner geram, dan ia meminta klub untuk segera meraih kemenangan.

James Milner, sebagai gelandang baru dan juga wakil kapten Liverpool, mengimbau kepada rekan-rekannya untuk belajar mempertahankan kemenangan sebelum ini menjadi masalah mental yang berkelanjutan.The Reds membukukan delapan pertandingan dengan hasil seri dalam sembilan laga terkini saat mereka bermain seri 1-1 kala melawan Southampton akhir minggu kemarin. Dalam lima pertandingan sebelumnya, mereka sulit untuk bisa mempertahankan keunggulan.

Milner sadar akan masalah ini dan ia ingin kubu Liverpool mampu segera memperbaiki diri sebelum hal ini berpengaruh terhadap mental mereka.”Kami tak lagi optimis mampu membalikkan keadaan usai kemasukan gol penyama skor, dan itu merupakan masalah yang penting,” kata Milner.

“Ini merupakan hal yang hurus kami benahi dan memastikan untuk tak membawa dampak ke masalah mental. Ini snagat mengecewakan. Ini merupakan cara yang buruk untuk mendapat hasil seri. Kami tak membuat banyak peluang usai mereka menyakaman kedudukan dan itu adalah kekecewaan yang lain.” tukas eks gelandang Manchester City ini.

About admin