Home / berita bola / Jerome Boateng Absen Memperkuat Bayern Munchen Sekitar 6 Minggu

Jerome Boateng Absen Memperkuat Bayern Munchen Sekitar 6 Minggu

Bayern Munchen akhirnya mengonfirmasi jika operasi yang sedang dijalani Jerome Boateng berjalan sangat sukses. Boateng pun kemudian diharuskan beristirahat sekitar enam pekan buat bisa memulihkan kondisinya.

Bek timnas Jerman tersebut mengalami sebuah cedera otot tendon dada karena dirinya terjatuh pada sesi latihan tim saat akhir pekan kemarin. Kemudian hasilnya, dia mesti menjalani terkait serangkaian perawatan sebelum akhirnya Bayern merekomendasikan sebuah tindakan operasi di Munchen, ketika hari Selasa (20/12/2016).

“Jerome Boateng sudah menjalani prosedur untuk operasi dibawah kendali seorang Prof. Dr. Andreas Imhoff, saat hari Selasa pada Munchen waktu setempat,” jelas pernyataan klub yang memang dikonfirmasi dokter tim, Volker Braun

“Operasi berlangsung dengan baik. Jika proses penyembuhan berjalan dengan optimal, maka Jerome Boateng tidak bakal berada pada skuat sekitar enam pekan,” imbuh pernyataan tersebut.

Pemain yang sekarang ini berusia 28 tahun tersebut bakal absen pada beberapa pertandingan yang dijalani Die Roten ke depan. Boateng sudah diperkirakan akan mulai balik lagi membela Bayern Munchen waktu 20 Januari 2017.

About admin