Home / berita bola / Jesse Lingard Dorong Setan Merah Bangkit

Jesse Lingard Dorong Setan Merah Bangkit

Hal yang paling dikhawatirkan oleh Manchester United pun kini telah terjadi, dimana klub besutann Louis Van Gaal ini baru saja tersingkir dari kompetisi terleit Eropa, yakni Liga Champions. Mereka baru saja dikalahkan oleh VfL Wolfsburg di partai pamunkas UCL yang dilangsungkan di kandang Wolfsburg.

Ini merupakan sebuah pukulan bagi skuat United, karena memang para pemain depan mereka sedang mengalami masalah dimana sulit sekali mencetak gol. Melihat kondisi buruk timnya tersebut, Winger muda Jesse Lingard mengajak skuat Manchester United untuk segera bangkit usai mengalami kekecawaan yang mendalam usai gagal lolos ke fase gugur 16 besar Liga Champions pasca dikalahkan oleh VfL Wolfsburg, hari Rabu (9/12) dinihari WIB lalu.

Dalam laga tersebut, kubu Setan Merah takluk dengan skor tipis 3-2, yang lalu membuat tim Setan Merah tersingkir dari ajang ergengsi di Eropa dan harus ‘lolos’ ke babak 32 besar ajang Liga Europa.

Tekanan dan hujan kritik sekarang sedang diterpa oleh United besutan pelatih Louis van Gaal. Akan tetapi Lingard berusaha untuk menanggapinya dengan positif dan berusaha untuk bangkit di laga selanjutnya saat melawan tim AFC Bournemouth pada laga terusan Liga Primer Inggris.

About admin