Home / berita bola / John Obi Mikel Merasa Tengah Diberi Hukuman Antonio Conte

John Obi Mikel Merasa Tengah Diberi Hukuman Antonio Conte

Sosok pemain yang berposisikan sebagai gelandang milik Chelsea  yaitu John Obi Mikel, ternyata tidak masalah dengan suatu perlakuan yang telah diberikan oleh manajer Antonio Conte kepada dirinya. Punggawa yang berasal dari Nigeria tersebut langsung menilai, Conte tengah menghukumnya karena hengkang membela timnas Nigeria di ajang Olimpiade Rio 2016.

“Saya tidak pernah jadi orang yang selalu menjadikan alasan di dalam hidup. Karena saya juga bukan tipikal seperti orang yang menghindari sebuah tanggung jawab. Mungkin apa yang dijelaskan orang betul yakni pelatih marah karena saya hengkang ke Olimpiade sampai tak menjalani pramusim dengan tim,” jelas Mikel.

“Conte juga sempat mengira saya tak memiliki sebuah kepedulian kepada tim. Namun, saya tak ingin memakai alasan-alasan seperti hanya tersebut. Saya harus terus berlatih keras serta memastikan buat dapat mengubah pemikiran dari sang manajer. Apabila tidak, lebih baik kita lihat apa yang bakal terjadi saat bulan Januari,” jelas langsung dari pemain berusia 29 tahun tersebut.

About admin